Apa yang Harus Diketahui Sebelum Menyewa Loker Penyimpanan

[ad_1]

Tuhan mungkin telah menciptakan semua manusia sejajar, tetapi loker penyimpanan dikecualikan dari peraturan ini. Ini berarti akan membutuhkan waktu, usaha, dan mengajukan pertanyaan yang tepat untuk memastikan Anda mendapatkan loker penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bandingkan, Bandingkan, Bandingkan

Tuliskan daftar semua loker penyimpanan yang cukup dekat dengan Anda untuk menjadi pilihan yang layak untuk penyimpanan. Tuliskan harga, ruang, kebersihan, aksesibilitas, keamanan dan bahkan bagaimana interaksi Anda dengan departemen layanan pelanggan pergi. Setelah Anda memiliki gagasan yang tepat tentang apa yang ditawarkan setiap perusahaan di atas kertas, akan lebih mudah untuk membuat keputusan yang baik.

Kontrak yang ditakuti

Tidak ada yang suka membaca kontrak; mereka tidak membuat New York Times & # 39; Daftar Bestseller, tetapi mereka penting untuk dipahami. Anda harus tahu dengan pasti biaya apa saja yang terlibat, biaya keterlambatan atau penalti seperti apa yang ada dan jenis setoran apa yang mereka minta. Beberapa hanya akan meminta sewa bulan pertama, dan yang lain belum akan meminta deposit. Jangan menganggap kontrak itu standar dan jika Anda telah membacanya, Anda telah membaca semuanya.

Segar bugar

Tindakan keamanan apa yang tersedia untuk perusahaan penyimpanan ini? Apakah ada pudel yang tidur di sudut, atau ada kamera, entri berkode dan sejenisnya? Pengecekan keamanan harus dilakukan setiap hari dengan perusahaan mana pun yang berharga garamnya, jadi tanyakan kepada manajer berapa kali ini dilakukan. Jika Anda bisa berjalan ke loker penyimpanan Anda tanpa masalah, jadi bisa orang asing.

Asuransi

Jika barang-barang ini cukup penting untuk disimpan, apakah mereka cukup penting untuk diasuransikan? Beberapa akan menawarkan Anda asuransi dan yang lain tidak. Jika tidak, Anda dapat memeriksa dengan asuransi pemilik rumah Anda untuk melihat apakah mereka mencakup jenis penyimpanan ini.

The Stuff and The Space yang Dibutuhkan

Anda mungkin ingin mendapatkan ukuran luas yang baik dari jumlah ruang yang akan Anda butuhkan. Coba kemas semuanya dalam kotak dan tambahkan potongan persegi ke atas. Pastikan Anda menambahkan sedikit ruang, sehingga Anda memiliki ruang berjalan di sekitar barang-barang yang ingin Anda simpan. Mempertimbangkan apa barang-barang yang Anda simpan terbuat dari. Beberapa mungkin membutuhkan ruang yang dikontrol iklim.

Apa yang ada di Label?

Segalanya, sebenarnya. Dengan melabeli barang-barang Anda, sangat kecil kemungkinan Anda kehilangannya di antara tumpukan kardus. Pertimbangkan bahkan memasukkan daftar periksa hanya di dalam pintu; Dengan cara ini, Anda hanya harus merujuk ke daftar periksa untuk mengetahui di mana barang-barang Anda.

Terkunci

Belilah kunci yang tidak bisa dipotong. Bahkan jika perusahaan penyimpanan Anda memiliki sistem keamanan yang baik, manusia bukanlah makhluk yang sempurna dan hal-hal dapat dilupakan. Jika Anda tidak memiliki kunci sendiri, Anda mungkin hanya menulis daftar periksa berlabel untuk kenyamanan pencuri dan bukan milik Anda.

[ad_2]