Jaga Isi Anda Aman Dengan Loker Logam

[ad_1]

Jika Anda mencari loker untuk rumah, Anda mungkin ingin memikirkan untuk mengamankannya di loker yang sesuai yang akan mencegah pencuri mencuri isinya. Memiliki loker yang aman di garasi dapat membantu meringankan masalah penyimpanan di dalam rumah. Saat ini Anda mungkin enggan menyimpan barang apa pun di garasi, bahkan jika itu tidak begitu berharga.

Dengan loker logam, Anda masih bisa menyimpan barang-barang ini di garasi memberi Anda ketenangan pikiran bahwa tidak ada yang bisa mendapatkannya. Sebaiknya beli unit dengan kaki agar bisa dilas ke lantai. Tidak semua loker dilengkapi dengan kaki sehingga Anda harus memastikan sebelum melakukan pembelian.

Jika Anda ingin tubuh penyimpanan loker untuk menangani segala macam vandalisme seperti seseorang yang mencoba menendang pintu terbuka, cari loker yang terbuat dari logam 24 gauge. Juga pastikan pintu memiliki sebuah bar yang membentang di sepanjang pintu. Engsel harus setidaknya 16 gauge dan itu harus menjadi piano engsel terus menerus. Engsel jenis ini sangat kuat dan tidak bisa dirusak.

Akhirnya, cari loker yang menyediakan pegangan tersembunyi dan bahwa kunci cukup terlindungi karena ini akan mencegah seseorang mencoba mengutak-atik mekanisme kunci. Anda juga mungkin ingin membeli loker penyimpanan dengan bukaan ventilasi samping untuk mencegah interior menjadi basi.

[ad_2]