Perayaan Homecoming Like No Others – Perayaan Tim Tenis SMA

[ad_1]

Bangun pagi hari Senin yang normal, menyedihkan, suram bahkan lebih buruk lagi ketika Anda harus pergi ke sekolah. Saya harus hampir menarik diri dari tempat tidur dan menyeret diri untuk bersiap-siap. Saya pergi ke sekolah, dan kemudian saya ingat – Minggu Homecoming !! Aku berlomba menuju lokerku untuk menemukannya dengan terang dan berani dihiasi dengan raket tenis, bola tenis, dan foto-foto diriku di mana-mana! Maroon dan pita putih ada di mana-mana. Saya membuka kunci kombinasi saya untuk masuk ke loker saya, untuk menemukannya diisi dengan permen dan hadiah kecil. Ada wadah bola tenis penuh dengan peternakan riang dan permen karet favorit saya! Bola tenis magnet, pensil bola … bahkan sandal tenis rumah menghiasi loker saya !!

Saya melihat ke atas dan ke bawah lorong dan sebagian besar loker didekorasi. Ada poster gembira di mana-mana! Suasana di lorong saya di sekolah adalah salah satu kegembiraan. Semua orang sedang memeriksa loker. Semua orang mencoba mencuri permen masing-masing dari dalam loker mereka. Ketika kelas dimulai, saya tidak lagi takut pada pagi hari Senin seperti yang selalu saya lakukan. Kerja keras yang mengawali hari telah meleleh menjadi kesenangan dan kegembiraan. Saya perhatikan saya tidak keberatan berada di sekolah hari ini. Saya tidak keberatan berada di sekolah sepanjang minggu – karena itu Homecoming, tidak seperti yang lain!

Di sini, seorang pemain tenis sekolah menengah menikmati semangat sekolah selama minggu mudik di sekolah menengahnya. Apakah Anda perlu tips mendekorasi loker atau pengadilan untuk tim Anda? Saya dapat membantu dengan beberapa ide cepat terakhir untuk membuat homecoming Anda sukses.

Locker:

Tutup dengan kertas kado, kertas aluminium, atau kertas lembar memo

Eja nama pemain dengan sembarang ide (bola tenis – untuk nama yang lebih pendek, papan poster, piring kuning yang digunakan menyerupai bola tenis dengan nama pemain yang ditulis di Sharpie)

Slogan Tenis:

1. Game-Set-Match

2. CINTA TENIS

3. CINTA-CINTA __________ (Nama pemain)

4. GO _____________ (nama tim)

5. 40-LOVE (atau skor apa pun; pastikan pemain Anda Menang!)

JUGA, gambar adalah sentuhan yang bagus! Tambahkan apa pun dari foto bayi ke foto tim. Saya mencoba untuk memulai dengan tema untuk memulai ide-ide yang bergulir. Tema bekerja di mana saja dari karakter kartun favorit hingga tema yang digunakan untuk pemain ini, CINTA-CINTA. Sebuah tema hati dan CINTA berada di loker. Bersenang-senanglah dengan itu dan jadikan itu pribadi! Itu yang paling penting!

COURTS:

Pengadilan menyenangkan untuk didekorasi untuk pertandingan Homecoming, atau bahkan untuk Senior Nights untuk para Senior yang lulus. Papan-papan poster yang dihiasi dengan slogan-slogan atau dibuat menjadi lingkaran kuning dengan nama gadis-gadis bersama dengan ikatan kabel (plastik) telah menjadi penyelamat hidup untuk menempatkan dekorasi menit terakhir di pagar di pengadilan.

Apa yang saya pasang di papan poster?

-Salah melukis garis besar raket tenis tua ke papan poster dengan warna tim

-Gunakan cat untuk mengeja nama tim; satu huruf per papan poster (Watseka Warriors akan mengambil 16 buah papan poster untuk dibuat). Ini juga menyenangkan untuk menambahkan gambar-gambar maskot pada pembagian kata-kata.

Papan poster -Yellow memotong lingkaran memberikan sentuhan pribadi pada para gadis

-Gambar kolase selalu membuat sentuhan akhir yang menyenangkan!

[ad_2]