Produksi Smart Locker

[ad_1]

Memproduksi a loker pintar memerlukan proses komprehensif yang perlu dipatuhi sehingga muncul dengan loker fungsional yang memenuhi persyaratan pelanggan. Proses produksinya sangat rumit dan tidak ada yang mau mengakuinya. Membuat kesalahan sederhana dapat menyebabkan kerugian besar dan ini juga dapat menyebabkan kegagalan proyek yang bersangkutan. Prosedur harus dipatuhi agar berhasil.

1. Ada kebutuhan untuk menentukan proyek dan memahami semua persyaratan yang mungkin dimiliki pelanggan

2. Buat analisis produk

3. Buatlah proposisi solusi yang mungkin yang dapat diterapkan

4. Setelah proposisi, pelanggan perlu membuat konfirmasi skema desain seperti yang ditata. Setelah menerima skema ini, pelanggan dapat memutuskan untuk mengkonfirmasi apakah itu akan berfungsi sebagai solusi akhir sesuai dengan persyaratan yang mungkin dia miliki.

5. Prosedur selanjutnya dilakukan oleh departemen teknik di mana loker pintar dirancang dan kemudian dikembangkan. Pada tahap ini juga, gambar bagian mesin dan gambar perakitan mesin dilakukan mengikuti standar yang ditata. Komponen eksekutif dan komponen elektronik juga dipilih. Daftar dibuat dari bagian-bagian yang digunakan untuk pemrosesan dan bagian standar permintaan untuk pembelian dirancang. Di sini, instruksi juga ditata.

6. Pemrosesan komponen dan pengadaan suku cadang standar juga harus dilakukan.

a) Pemrosesan bagian adalah tanggung jawab departemen pemrosesan. Ini dilakukan sesuai tampilan diagram. Proses ini harus benar-benar sesuai dengan keakuratan dimensi dan teknologi pemrosesan yang ditandai pada diagram harus dipastikan keakuratannya dan teknologi pengolahanya dipatuhi.

b) Staf pengadaan kemudian perlu menghubungi pemasok untuk mendapatkan bagian standar sesuai daftar.

7. Perakitan mesin adalah langkah berikutnya dan ini biasanya dilakukan oleh departemen perakitan. Mesin dirakit dan kemudian disesuaikan. Operator mengumpulkan semua bagian dalam daftar. Mesin ini kemudian dirangkai secara ketat mengikuti apa yang ditata dalam gambar, memastikan bahwa semua bagian sudah benar. Departemen teknik harus mengatur semua aspek kelistrikan. Pemrograman dan debugging juga dilakukan.

8. Operator perakitan bertanggung jawab untuk debugging mesin mengikuti gambar pelanggan. Sampel dibuat agar pelanggan menguji kualitas yang dicapai setelah ini dilakukan.

9. Pengepakan dan pengiriman: Ini adalah bagian terakhir dan di sini, loker pintar dikirim ke klien setelah semuanya telah ditentang.

Datang dengan produk hebat dalam teori adalah hal yang sangat mudah. Representasi video di mana prototipe digunakan juga cukup meyakinkan. Menggunakan perusahaan yang mampu menghasilkan loker pintar seperti yang ditentukan sangat penting. Dapatkan ulasan tentang perusahaan sebelum menyelesaikannya sehingga dapat menentukan apakah mereka akan dapat memberikan sesuai dengan standar dan spesifikasi Anda.

[ad_2]