Ruang Loker, Gaya Desainer – The Hall Tree Bench

[ad_1]

Bagi banyak dari kita, pintu masuk rumah kita adalah tempat yang mengumpulkan hal-hal penting dalam hidup kita. Sepatu dan sandal, jaket dan sweater, tas ransel dan tas-tas itu dilepas, dijatuhkan di tempat mereka mendarat, dan ditendang ke pojok ketika kami tiba di rumah pada penghujung hari. Sementara kami ingin membuat transisi antara pekerjaan dan rumah secepat mungkin, kami terkadang membayar harga keesokan paginya, ketika kami mencari hal-hal penting untuk dibawa ke sekolah atau bekerja.

Anda dapat menambahkan beberapa efisiensi untuk hari-hari Anda dengan tempat untuk segalanya, dan segala sesuatu di tempatnya. Ruang loker akan memberi setiap anggota keluarga tempat untuk menyimpan barang-barang penting itu, tetapi benar-benar – ruang ganti di rumah kami? Sebaliknya, bangku pohon aula menyediakan alternatif gaya untuk masalah sehari-hari ini.

Lihatlah situs web dan katalog furnitur dan Anda pasti menemukan bangku pohon hall hanya dalam gaya dan ukuran yang Anda butuhkan. Seperti loker penyimpanan, mereka biasanya tinggi, dimaksudkan untuk ditempatkan di dinding di ruang lumpur, foyer, atau lorong. Ini paket penyimpanan banyak pukulan hanya dalam beberapa meter. Bangku pohon aula biasanya dirancang dengan rak penyimpanan di atas, sempurna untuk hal-hal yang Anda tidak ingin tangan kecil untuk mencapai (laptop Anda, misalnya), atau sebagai rak tanaman untuk menambah dekorasi Anda. Bagian belakang bangku pohon aula biasanya memiliki banyak kait, sehingga mudah untuk menggantung mantel Anda, tas kurir, topi baseball, atau tas di tempat yang nyaman. Banyak dari mereka datang dengan cermin yang dipasang di belakang, sehingga Anda dapat memeriksa tampilan Anda tepat ketika Anda keluar dari pintu.

Opsi penyimpanan tidak berakhir di sana. Bangku dengan penutup berengsel, berlapis atau tidak, menyediakan ruang yang dalam untuk menyimpan barang-barang besar yang mengambil ruang-ransel berharga, kotak alat, sarung tangan penangkap, raket tenis, dan bantalan hoki. Berikan hal-hal yang penting itu sebagai rumah permanen di dalam bangku penyimpanan, dan Anda tidak akan tersandung di dalamnya dalam gelap atau meneteskan salju yang meleleh di atasnya.

Jika Anda mencari bangku pohon hall yang duduk di lantai, Anda punya ruang di bawah bangku – tempat yang tepat untuk menyandarkan sepatu atletik, sandal kebun, dan sandal rumah. Anda akan memiliki tempat yang nyaman tetapi di luar jalan untuk menyimpan barang-barang ini tepat di dalam pintu, tepat di mana Anda membutuhkannya.

Lihatlah ke sekeliling, dan Anda dapat menemukan bangku pohon aula dengan fitur yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda. Meskipun termasuk dudukan payung mungkin terlihat jelas, bagaimana dengan stasiun pengisi daya untuk ponsel, laptop, atau pemutar MP3 Anda? Beberapa desain rumit mengintegrasikan lemari penyimpanan dan memberi Anda ruang yang cukup untuk membuat kantor kecil di papan bangku-papan buletin hall, tempat sampah untuk folder file dan surat, papan putih, atau permukaan kerja setetes daun.

Untuk satu orang atau pasangan yang bekerja di rumah atau apartemen kecil, Anda dapat menemukan bangku pohon aula yang bisa muat hanya dalam beberapa meter dari ruang dinding. Tapi untuk rumah bagi keluarga besar, Anda dapat memilih bangku pohon aula modular. Jika Anda memiliki ruang, Anda dapat memasang "locker" kelas furnitur untuk setiap anggota keluarga. Dengan begitu, setiap orang memiliki ruang pribadi untuk barang-barangnya sendiri. Hook, kursi, laci, kubus-itu membuat pengorganisasian mudah. Dengan sistem penyimpanan bangku dari bangku taman, tidak ada alasan untuk menciptakan kebingungan mencari tas punggung ke rutinitas pagi.

[ad_2]