Ujian Kompetitif Cracking Di Abad 21

[ad_1]

Siswa di zaman sekarang dan usia proaktif ketika berurusan dengan akademisi. Mereka tidak ragu untuk menyesuaikan pemahaman mereka tentang konsep-konsep atau mata pelajaran tertentu melalui media yang berbeda dan inovatif. Apakah itu mencoret-coret catatan satu kuliah lengkap di selembar kertas atau menonton film dokumenter untuk terhubung dengan subjek tertentu pada tingkat emosional, modus pendidikan saat ini tidak memiliki batasan.

Adalah aman untuk menyimpulkan bahwa siswa sekarang di pucuk pimpinan belajar karena teknologi. Mulai dari balita & remaja hingga mahasiswa yang sedang kuliah, smartphone dan gadget lainnya tampaknya telah menemukan tujuan yang lebih besar daripada hanya menawarkan layanan komunikasi dan hiburan. Karena lebih dari 15 juta siswa di India duduk untuk menulis ujian kompetitif setiap tahun, jelas bahwa online dan m-learning memiliki masa depan yang cerah di sini.

Mari kita lihat empat medium yang dapat membantu siswa mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi secara terstruktur:

1. Khan Academy

Ini bukan hanya situs web lengkap tetapi juga memiliki aplikasi yang menawarkan serangkaian tugas pemecahan masalah dan latihan tutorial singkat. Spesialisasi dalam Matematika, Sains dan Ekonomi untuk beberapa nama, Khan Academy sangat populer di kalangan siswa yang mempersiapkan ujian masuk seperti IIT-JEE, MCAT, CAT, dll. Jadi jika Anda berencana untuk memulai persiapan Anda, situs web ini memiliki bank bahan studi yang berkaitan dengan kelas +2.

2. YouTube

Mari kita hadapi itu-YouTube telah berkembang selama bertahun-tahun dan sekarang dilihat sebagai sumber pendidikan juga. Dari tutorial online hingga rekaman ceramah-siswa dapat mengakses sejumlah besar informasi hanya dengan satu klik. Anda dapat dengan mudah memeriksa video yang relevan di situs web berbagi video. YouTube telah mengambil pembelajaran online ke tingkat yang benar-benar baru.

3. Quizlet

Aplikasi seluler ini memungkinkan pengguna untuk membuat satu set bahan belajar. Muncul dengan 9 juta set flashcards yang, omong-omong, sangat mengesankan. Selain merevisi dengan bantuan flashcards, pengguna bahkan dapat menggunakan gambar dan audio pada aplikasi untuk subjek yang berbeda. Quizlet benar-benar membuat revisi kecepatan menjadi mungkin dan yang paling penting, mudah!

4. Aplikasi Oust

Aplikasi seluler ini memungkinkan pengguna mengambil banyak kuis 2 menit panjang yang terdiri dari 5 pertanyaan masing-masing. Selain ini, aplikasi ini memiliki bank pertanyaan beragam besar yang tidak hanya melayani siswa dari kelas 9 hingga 12 tetapi juga membantu mereka dalam ujian yang retak seperti SAT, PUC, COMEDK dan JEE. Aplikasi yang mudah digunakan dapat digunakan dari mana saja, selama pengguna memiliki internet seluler.

Tidak ada keraguan bahwa semakin banyak siswa yang terpikat dengan keinginan untuk mempelajari sesuatu yang baru – bahkan setelah jam sekolah / perguruan tinggi mereka yang normal. Ada keinginan bawaan untuk belajar, menguji, dan menilai kapan pun di perjalanan menggunakan aplikasi seluler. Bagian terbaiknya adalah aplikasi seluler seperti itu melengkapi media pembelajaran online lainnya dengan sempurna.

[ad_2]